Selasa, 12 November 2013

PELUANG USAHA MENJADI AGEN VIMISEE KUDA TERBANG


PROFIL USAHA

NAMA PERUSAHAAN             : SINDORO AGUNG REJEKI
NAMA MERK DAGANG          : VIMISEE KUDA TERBANG
ALAMAT                                    : JL.KARANGREJA 3 no 2A  SEMARANG INDONESIA
BARANG YANG DIPRODUKSI: MINUMAN DARI HERBAL
DEPKES                                      : DEPKES RI NO.0964/ 11.04/ 01
HAK PATENT                             : DARI Dirjen HAKI
                                 no. : DM 000070865
                                          DIREKTORAT MEREK  151
                               Atas nama VIMISEE KUDA TERBANG


SEJARAH SINGKAT

                                      VITAMIN MINERAL SARI EMPON EMPON

Bertalian dengan Krisis Ekonomi th 1976, usaha kami di bidang lain mengalami kebangkrutan. Akibat dari hal ini kami menjadi sangat susah, karena tidak lagi ada penghasilan. Sedangkan anak-anak masih usia sekolah kesemuanya.

Bahwasanya Tuhan itu benar-benar Maha Pengasih. Didorongnyalah hati kami untuk berusaha membuat ramuan ‘jamu’ rebusan. Kala itu, mengingat kami bukan ahli jamu dan juga bukan ahli farmakologi (karena belum pernah studi farmakologi ataupun belum pernah menjadi karyawan Pabrik Jamu), Sehingga ramuan yang kami buat adalah apa saja yang saya mau dengan takaran yang juga asal-asalan. Ramuan ini sebenarnya kami belum mengerti apa saja kasiatnya. Oleh karenanya, sebelum saya jual kepasaran, terlebih dahulu kami berikan kepada kenalan-kenalan dan tetangga satu RT. Kemudian kepada mereka kami tanyakan apa kasiatnya. Ternyata jawaban dari yang mengkonsumsi mengatakan enak ke badan. Setelah yakin betul bahwa ramuan tersebut berkasiat, baru kemudian saya jual ke warung-warung jamu di Semarang dengan merk Jamu Romominandita dalam bentuk jamu rebusan (pahit) .

Bahwa ternyata hasilnya lumayan. Laku terjual, namun omset tidak mencukupi untuk kebutuhan keseharian (kebutuhan dapur).

Suatu hari, kami dikenalkan oleh tetangga, kepada pengrajin jamu instan. Dia memproduksi bubuk instan yang dibuat dari herbal.

Beberapa hari sepulang dari berkunjung  ditempat pengrajin tersebut, kami punya ide. ‘Bagaimana jika saya pesan bubuk instan dengan bahan yang saya ramu?’

Angan-angan kami tersebut kemudian kami laksanakan yaitu pesan kepadanya bubuk instan sesuai jenis yang kami inginkan. Kemudian bagian tertertentu yang kami rahasiakan kami buat membuat instan sendiri. Namun disini kemudian kami timbul kesulitan. Bagaimana prosentase komposisinya ?
Aneh tapi nyata ! Ketika kami meramu, sepertinya Tuhan memberi petunjuk : Jahenya sekian kilo, Wortelnya sekian kilo, Temulawaknya sekian kilo, Sambiratanya sekian kilo dan seterusnya. Ramuan bubuk instan ini kemudian kami jual ke Apotek-apotek di Semarang. Ternyata laku keras ! Namun kami masih penasaran, mengapa laku keras ! Sebenarnya kasiatnya apa saja sih ? Untuk mengetahui hal ini, kemudian kami titip pesan kepada karyawan Apotek agar dimintakan alamat salah satu pelanggannya yang sering membeli. Kepada pelanggan ini kemudian kami menanyakan sebenarnya apa kasiatnya ramuan tersebut, (ramuan Sari Empon-empon VIMISEE KUDATERBANG) sehingga membuat dia sering mengkonsumsi.

Singkat cerita, kami berkesempatan berjualan dengan sewa tempat di Pondok Pesanternnya A.A.Gym di Gegerkalong Bandung, ternyata sangat laris. Kemudian ketika PRJ buka pameran kami ikut pameran. Sangat luar biasa sambutan pengunjung ke Stand kami, sampai banyak Wartawan yang mewawancarai karena paforitnya. Bahkan oleh Wartawan PRJ dibuatkan artikel di Internet dengan judul VIMISEE dalam Bhs.Indonesia & Inggris. Setelah kami Pameran di Jakarta Ekspo (J.Ekspo), kami membuka outlet sendiri di Mangga Dua Sequare dan kami tunggui sendiri. Dari sinilah kami langsung ketemu banyak pelanggan. Dari merekalah kami mendapatkan informasi apa saja kasiat dari ramuan kami ini. Sejak itulah kami baru berani mencetak brosur yang berisikan kasiat ramuan berdasarkan garis besar dari penuturan para banyak pelanggan. Setelah kurang lebih empat tahun berjualan tanpa adanya brosur.


SEBELUM MELIHAT DETAIL PROFIL USAHA
MARI TERLEBIH DAHULU MENGENAL MANFAATNYA
BARANG YANG AKAN DI JUAL, MELALUI SURAT PEMBACA

BERIKUT kutipan SURAT PEMBACA  DARI KORAN

“ MENGATASI PENYAKIT JANTUNG – DIABET - KOLESTEROL DENGAN  MURAH”
Saat ini kami sudah berusia berkepala 6 , sehingga kesehatan bagi kami perlu mendapat perhatian serius. Dan kebetulan kami terkena sakit Jantung yang telah beberapa kali terkena serangan. Oleh karena itu saya periksa di RS PANTI RINI Yogyakarta.

Pulang dari RS PANTI RINI kami mampir ke tempat sahabat, dan cerita jika saya abis periksa  di RS PANTI RINI yang ternyata positif terkena jantung. Oleh sahabat saya ini disarankan sebelum berobat secara medis disuruh mencoba dahulu minum ramuan Herbal yang namanya VIMISEE KUDATERBANG. dapat dibeli di toko Tong Hien Jl.Sultan Agung Semarang, Apotek Besen Jl.Teuku Umar Semarang dan Apotek apotek lain di Semarang. Karena harganya relative murah, maka saya turuti. Meskipun dalam hati masih ada pertanyaan betul apa tidak. Saya minum dua macam, jika pagi sebelum makan minum yang namanya MAHKOTA DEWA+,  dan sorenya yang namanya beHARMONY semuanya ini dari VIMISEE KUDATERBANG. Minuman ini berupa bubuk instant rasanya jeruk manis. Bahkan ada yang rasa Kopi Susu. Jadi enak juga.

Ternyata kawan saya tidak bohong, dalam waktu dua minggu sudah sangat terasa hasilnya. Kemudian saya cerita dengan relasi saya di Bina Marga Yogya  Ir.Sugeng 0857121204690 dan Ir.Mahendra  0274-7493451 karena kebetulan mereka punya keluhan yang sama. Malahan untuk Pak Mahendra terkena Kolesterol dan gula. (meskipun saya masih penasaran). Luar biasa, setelah dua minggu mereka cerita ternyata manjur, malah menurut Lab gulanya dari 330 turun menjadi 220, kolesterolnya dari 13,2 menjadi 7. Oleh karenanya info ini saya sebarluaskan lewat Harian  SUARA MERDEKA dan WARTA JATENG biar banyak orang yang tertolong seperti saya.

Inilah sekelumit pengalaman kami, coba saja. Dan semoga menjadi berkat kesembuhannya bagi yang mau percaya mau coba tidak akan sia-sia. Terimakasih.
Semarang 17 Mei 1012

Ir.Soewondo MBA
Perum Sidosari  Jl.Ciliwung 2 no 3 Uangaran, Semarang.

                                                      

                                                              SURAT PEMBACA 

Saya St.Sudarta, bertepat tinggal di Perumahan Pudak Payung Permai Semarang 081325526224. Ketika itu Februari 2013 saya yang ketigakalinya opname dei RS Elizabeth Semarang karena sakit Jantung. Dokter meminta untuk by pas, dengan alasan sudah tiga kali kambuh dan sudah tidak memungkinkan pasang ring.

Pak Daryono ketika itu sedang besuk saya dan mendengar apa saran Dokter. Beliau memang membawakan saya bubuk instan yang bernama Mahkotadewa dan beHARMONY. Kemudian berpesan kepada saya agar Mahkotadewa dan beHarmony tersebut saya minum. Lebih lanjud katanya, jika dalam tiga hari tidak ada perubahan, silahkan by pas; katanya. Tetapi jika ada perubahan jangan buru-buru by pas dulu.
Apa yang terjadi ? Ternyata ada perubahan. Sehingga saya tidak jadi by pas. Sampai testomoni ini saya tulis Puji Tuhan saya sehat walfiat dan tidak jadi by pas. Terimakasih kepada Tuhan yang telah memberi kesembuhan kepada saya, juga terimakasih kepada para tetangga dan handai taulan yang telah membantu saya menjadi sembuh dan sehat kembali.
Semarang Maret 2013  

St.Sudarta



                BAGAIMANA TERBEBAS DARI MASUK ANGIN


          Berawal tergiur dari minuman yang di jual di Apotek Cahya Sehat Jl.Kelinci 190 Semarang melalui brosur yang di sediakan oleh Apotek. Saya mencoba membeli minuman instan Sari Empon-empon merk Vimisee Kudaterbang tersebut. Ternyata rasanya enak, ada yang Jeruk, ada yang Kopi Susu sehingga anak-anak saya yang kecil juga mau minum.
          Menurut brosur minuman dibuat dari ramuan daun Pepeya, Seledri, Wortel, Jahe, Puyang, Temulawak, Kencur dll. Setelah saya konsumsi ternyata saya sekeluarga tidak lagi sakit-sakitan dan kusus untuk saya tidak lagi mudah masuk angin. Dimana sebalumnya saya setiap abis keliling luar kota pasti masuk angin dan batuk pilek.
          Pembaca dapat mencoba untuk membuktikan sendiri.



Gunarta
Jl.Badak 2 no.62 B Semarang.
Suara Merdeka 29 Maret 2004



                            TERIMAKASIH SUARA MERDEKA


Saya pensiunan yang kebetulan mempunyai  badan ringkih yaitu sering sakit-sakitan. Terutama darah rendah dan masuk angin serta terkena gejala wasir.
 Kebetulan sekitar bulan Ruwah lalu saya membaca Surat Pembaca di Suara Merdeka, yang berjudul “Terapi Kerikan”  Dalam tulisan tersebut disebutkan ; Jika ingin terbebas dari masuk angin, agar olah raga pagi hari dengan terkena sinar matahari. Kemudian minum Sari Empon-empon VIMISEE KUDATERBANG yang di jual di Apotek-apotek. Kemudian saya membeli Sari Empon-empon tersebut di Apotek AA2 Ruko Gayam Sari Semarang. Kemudian saya minum rutin.
          Kepada Suara Merdeka korannya orang Jawa Tengah saya berterimakasih. Sebab jika tidak memuatnya info tersebut mungkin saya masih sakit-sakitan. Namun berkat info lewat Suara Merdeka saya menjadi sehat walafiat, tidak lagi sakit-sakitan. Bahkan sekarang saya jika main Tennes tidak perlu lagi doping, yang jaman dahulu saya harus doping dulu. Wasir saya juga hilang, untuk naik Kereta Malam juga nyaman. Cuma sayang minuman tersebut belum ada di Jakarta, kebetulan anak saya yang di Jakarta juga cocok.
          Untuk Pembaca jika mengalami hal yang sama, cobalah mencoba mengkonsumsi Sari Empon-empon dari VIMISEE KUDATERBANG ini.

Murdianta
Jl.Kedondondong VKK/ 62 B Semarang
Suara Merdeka 1 Mei 2004



                   PENGALAMAN KAMI BATUK BERLENDIR


Saya adalah orang yang disebut sebagai ‘orang manula’  Karena usia saya sudah 76 th. Sejarah kesehatan saya kebetulan kurang baik, sebab sejak th 1998 kami telah menjadi langganan Rumah Sakit yang harus mondok (opname) selama enam kali. Keluhan kami menurut Dokter adalah Jantung Koroner, hipertensi dan batuk berlendir. Pada awal 2004 ini saya setiap bulan masih  harus kontrol di RS DR Karyadi Semarang. Sehingga badan saya kelihatan sekali kalau ringkih.
          Pada suatu hari istri saya membawakan oleh-oleh berupa serbuk instan Sari Empon-empon  merknya VIMISEE KUDATERBANG yang dibelinya di Apotek. Karena memang saya ingin sembuh total, maka minuman apa saja yang katanya berkasiat saya minum. Dan ternyata ada kasiatnya. Sedang istri saya mengkonsumsi yang namanya Mahkotadewa juga keluaran dari VIMISEE Kudaterbang, karena kakinya pincang kena pengapuran. Saya beli di toko obat ANEKA di Perapatan Bangkong Jl.MT.Haryono 611 karena dekat dengan rumah saya di kampung Yusuf Semarang. Sekarang saya tidak lagi batuk-batukan bahkan berani terkena udara di malam hari sekalipun karena lebih fit. Bahkan rasanya seperti muda lagi karena tidak sekedar tambah fit dan tidak batuk terus, tetapi lebih dari itu. Saya lebih Pe-De Ketika bertemu kawan-kawan dekat saya ketika saya jalan-jalan ia kaget. : “Kok sekarang tampak lebih muda dan sehat apa jamunya?” katanya.  Jawab saya Allah itu memang Maha Pengasih, buktinya tanaman empon-empon yang diciptakanNya ada dimana-mana mudah didapat  dan murah. Hasilnya ternyata lebih hebat dari pada rumah sakit  yang harus mengeluarkan biaya jutaan.
          Melalui Surat Pembaca ini semoga para pembaca Suara Merdeka dapat mencobanya, sehingga tak perlu masuk Rumah Sakit yang biayanya pasti mahal. Barang tersebut di jual di apotek-apotek  dan harganya tidak lebih mahal dari secangkir kopi, siapa tahu pembaca juga cocok sehingga menjadi  lebih sehat seperti yang saya alami.

Rusna Efendy
Kampung Yusuf 384 Semarang
Suara Merdeka 15 Oktober 2004

Tidak ada komentar:

Posting Komentar